Beragam Fasad Rumah Minimalis

        Keragaman fasad pada desain rumah minimalis menjadi sesuatu yang paling dicari dan merupakan salah satu tren arsitektur populer yang banyak digunakan dalam berbagai macam hunian di era modern saat ini.  Meski terkesan simpel, fasad minimalis juga memiliki ragam bentuk dan karakteristik yang berbeda-beda yang bisa diterapkan pada hunian anda 

 

1. Minimalis 3 kamar tidur

minimalis tropis lebih menonjolkan penggunaan material alam seperti kayu; batu alam atau bahan alami lainnya yang dapat meningkatkan suasana natural di lingkungan hunian. Fasad minimalis tropis khas Indonesia adalah penggunaan kayu yang kuat dan awet.

2. Luas bangunan 80 m2

seringkali menggunakan material alami, namun lebih mengutamakan penggunaan warna-warna cerah dan netral, dilengkapi dengan jendela-jendela besar untuk memaksimalkan masuknya cahaya alami.

3. 2 lantai luas 140 m2

Fasad minimalis simpel menjadi ciri khas arsitektur minimalis yang menyajikan bentuk-bentuk geometris dengan tampilan yang simpel dan minimalis.  Kesan elegan dan modern yang dihasilkan membuat tampilan fasad minimalis ini sangat diminati.

 

        Demikianlah beberapa ragam fasad minimalis yang dapat diaplikasikan

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan Penggunaan Pagar Beton dalam Konstruksi

5 TIPS TERNAK DOMBA TEXEL UNTUK PEMASARAN - Bondowoso